Rekomendasi Produk Perawatan Rambut

Halo sobaters~

Kali ini saya ingin merekomendasikan produk perawatan rambut yang menurut saya bagus dan pastinya juga saya gunakan.

Mari kita langsung cus bahas produk-produknya 😀

-Hair Tonic NR-

Hasil gambar untuk harga hair tonic nr
Hasil gambar untuk harga hair tonic nr

NR Tonic adalah tonik rambut yang bermanfaat untuk menyuburkan rambut, menguatkan rambut, menebalkan rambut, merangsang pertumbuhan rambut, menghentikan kerontokan, dan masih banyak lagi. Jadi buat kalian yang ingin rambutnya tetep ada dikepala, wajib nih pakai ini 😀

Hair Tonic dari NR terdapat dua jenis, yaitu NR Hair Tonic Daily Nourishment For Hair and Scalp dan NR Hair Reactive Tonic.

Kebetulan saya pernah pakai keduanya dan saya lebih suka wangi tonic yang Nourishment daripada yang Reactive. Tetapi kalau dari kebutuhan sih seharusnya saya pakai yang Reactive hehe.

Dan dari pengalaman saya, keduanya mampu mengurangi kerontokan dan menguatkan akar rambut.

Cara pakai :
Setelah keramas (saat rambut dalam keadaan bersih), tuangkan Hair Tonic ke telapak tangan, lalu usapkan/oleskan pada kulit kepala dan batang rambut secara merata.

Harga Hair Tonic NR ini bervariasi. Mulai dari Rp65.000,-. Kenapa bervariasi? Karena saya sudah menjumpai beberapa toko dan harganya sangat berbeda-beda. Jadi buat kalian yang ingin membeli Hair Tonic NR harus pinter-pinter cari toko yang murah yaa. Kalau bisa sih survey dulu untuk membandingkan harganya hehe.

-L’oreal Extraordinary Oil-

Extraordinary Oil Gold dari L’oreal ini adalah vitamin rambut (hair serum) yang mampu menutrisi batang hingga ujung rambut, melindungi rambut, menyempurnakan penataan akhir rambut, perpaduan 6 ekstrak bunga: Lotus, Chamomile, Rose, Tiare, Linseed, Soybean.

Hasil gambar untuk loreal extraordinary oil

Hair Serum dari L’oreal ini sangat bagus menurut saya, karena setelah pakai ini, rambut saya jadi tidak kering, lebih lembut, dan halus.

Cara pakai :
Setelah keramas (saya biasanya pakai setelah rambut dalam keadaan setengah kering), tuangkan Hair Serum L’oreal ke telapak tangan (4 pump saja, karena kalau terlalu banyak malah jadi lepek rambutnya), lalu oleskan pada batang rambut hingga ujung rambut.

L’oreal Extraordinary Oil ini dibanderol dengan harga Rp115.000,- untuk ukuran 100 ml. Tapi tenang saja, ada ukuran yang lebih kecil dan pastinya harganya dibawah seratus ribu hehe.

Note : Jika kalian ingin rambut yang bagus dan indah *wey Indah mana Indah* wkwk. Jadi jika kalian ingin rambut yang bagus, maka kalian harus rajin merawat rambut. Karena tidak hanya tubuh yang butuh makan, tapi rambut juga butuh makan. So…. seimbangi ya gengs~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *