Keluh Kesah

Setelah sekian lama gue udah ga nulis, akhirnya hari ini tepatnya Kamis, 10 September 2015 pukul 11.00 WIB gue nulis sesuatu yang bisa dibilang bakal jadi curhatan.

Gue lagi libur semester 2 yang dapet satu bulan entah lebih atau kurang, intinya liburan gue beda sama orang lain diluar sana. Mereka mengisi liburan dengan rekreasi atau sekedar jalan-jalan kemana gituu. Tapi liburan gue ini isinya cuma kerja, kerja, dan kerja di PT. Excellent Infotama Kreasindo.. kalo anak gawl bilang kerja lagi, kerja mulu, kerja terus.. Bukan tanpa alasan gue bekerja tapi udah ada niatan dari diri sendiri buat isi liburan smt ini dgn kerja karna lumayan dapet gaji seminggu sekitar 300rb. Walaupun kecil tapi itu adalah awal dimana gue menghasilkan uang sendiri, niatannya dengan uang itu gue mau beli handphone yang gue inginkan dan butuhkan, semoga aja uangnya cukup. Aamiin.

Handphone yang gue ingin beli itu harganya sekitar 3juta. Mungkin bagi orang lain itu harga standar, tapi bagi gue itu udah harga yang wow. Entah apa ini cuma bisa jadi angan atau akan jadi kenyataan. Intinya niatan gue harus gue lakuin dan gue jalanin sungguh-sungguh supaya tercapai.

Agak aneh juga sih ya curhat tentang hal itu, tapi itulah keluh kesah gue selama liburan smt 2 ini. Otak mumet, hati gelisah, tidur ga tenang, ya begitulah yang gue rasain. Walaupun ga ada jalan-jalan tapi setidaknya gue seneng karna dapet pengalaman + dapet uang 😀 Sekarang liburan gue tinggal satu minggu lagi, seharusnya tanggal 12 September 2015 gue udah masuk semester 3, tapi karna ada PPSPPT seminggu jadi liburnya ditambah dan awal masuk smt 3-nya di undur.

Yaudahlah mungkin segitu dulu gue curhatnya, nanti kalo sempet atau lain kali gue sambung lagi ceritanya. Sedikit lega setelah nulis keluh kesah ^_^

Sampai jumpa.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *