Jumat, 13 Februari 2015 Pukul 16:02 WIB (Cerah)

Ada kabar gembira untuk kita semua kulit duren kini ada ekstraknya *nahloh kenapa jadi nyanyi wkwk, maaf maksud gue hari ini ada kabar baik, yaituuuuu jengjengjengjeng (biar dramatis) hari ini adalah hari pertama gue kerja hehehe 😀

Gue kerja di kantor IT punya Masim Vavai Sugianto yang tidak lain adalah kakak kandung gue. Nama perusahaannya itu PT. Excellent Infotama Kreasindo, tempatnya berada di ruko Emerald Spring (Jalan Baru). Walaupun gue adiknya Boss, tapi gue tetap tidak mau di istimewakan.

Disini gue kerja sebagai resepsionis, walaupun orang baru tapi gue ga mau kalah sama yang lain. By the way and the busway disini gue only one woman looohhhh yang dikelilingi para jajaka euyyyy. Gilssss banget disini memang harus ada perempuan karna biar ada pemanis aja gituu hehe.

Hari ini gue bisa curhat karna mumpung kerja pertama gue lagi santai dan ga ada yang harus dikerjain. Sore ini cerah walaupun dari pagi sampe siang tadi cuacanya mendung dan hujan. Gue dikantor pun cuma duduk dan nonton drama Korea Boys Before Flowers.

Dan tadi pas lagi ngeblog eh ada bunyi kringkring, ternyata telepon yang ada di meja gue bunyi, gue kaget vrooohhh untung ini laptop ga kebanting ehahah yang ini sepertinya terlalu lebay wkwk. Akhirnya gue tunda dulu deeehhh ngetiknya. Lalu gue angkat teleponnya setelah dering kedua.

Gue baru kerja sekali pas angkat telepon itu haha, seneng banget gue, gembiraaaa huraaaaiiiii huraaaaiiiii 🙂 Pengalaman baru, dunia baru, dan hidup baru gue. Semoga kerjaan ini menjadi awal dari karir gue untuk kedepannya untuk menjadi seorang yang sukses, doakan yang terbaik ya guys. See u later :-*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *