Jalan-jalan Singkat Selama Satu Jam

Senin, 29 April 2019. Pagi itu saya masuk ke kantor pada pukul 8 lewat dikit 😀 Saya datang terlambat dikarenakan kesiangan dan tidak seperti biasanya kali ini saya datang ke kantor sendirian (alias bawa motor sendiri wkwk). Lalu saya langsung membuka laptop dan melakukan aktivitas seperti biasanya.

Lalu siang hari di jam istirahat kantor, rekan kerja saya mengajak saya jalan-jalan ke mall yang ada didekat kantor hanya untuk ke bioskop. Setelah sampai di mall, kami langsung menuju bioskop untuk menanyakan tiket film Avenger apakah bisa dibooking atau tidak.

Sesampainya di bioskop, kami langsung bertanya kepada security yang ada didepan pintu masuk bioskop. “Beli tiket premier dimana ya pak?” kata saya, lalu pak security menjawab “Di tempat premiernya langsung (sambil menunjukkan tempatnya), namun sepertinya sudah tidak bisa di booking karena tiketnya sudah habis (full)” begitu jelasnya.

Tapi karena kami penasaran dan tetap ingin menanyakan, akhirnya kami memutuskan untuk tetap menuju ke loket premier. Dan ternyata eng ing eng benar saja perkataan pak security. Mbak penjaga loketnya bilang kalau tiket sudah habis terjual dan jika ingin menonton pada saat hari libur (kebetulan hari Rabu, 01 Mei 2019 libur), maka harus membelinya saat hari itu juga dan otomatis harus antri panjang hehe.

Yasudah setelah selesai bertanya jawab, maka kami langsung keluar dari bioskop. Muter-muter di foodcourt mall karena ingin sekalian makan siang. Kebetulan ada tempat makan favorit kami (dengan muka yang sangat bahagia),  namun ternyata menu favorit yang kami ingin pesan tidak ada L .

Akhirnya kami lanjut keliling dan menuju ke tempat makan cepat saji. Ternyata tempatnya penuh dan antri, karena jam istirahat kami terbatas maka kami memilih untuk kembali ke kantor haha (padahal emang pengen irit karena ga punya duit 😀 ).

Ditengah perjalanan menuju lantai bawah, akhirnya kami memutuskan untuk makan-makanan cepat saji yang ada di samping mall karena kami teringat dengan telurnya 😀 . Hayo tebak ini restoran apa? Hehe.

Sesampainya disana, kami langsung memesan makanan yang sesuai rencana. Namun memilih ayam yang rasanya spicy. Pas lagi makan saya pikir spicy-nya tidak terlalu pedas, tapi karena ayamnya masih panas jadi rasanya pedas banget hehe.

Sambil makan, kami berbincang-bincang dan membicarakan banyak hal sampai lupa waktu kalau sudah ngobrol. Setelah selesai, kami kembali ke kantor dengan terburu-buru karena jam istirahat sudah mau habis.

Begitulah cerita pada hari itu 😀

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *