Review Viva Milk Cleanser & Face Tonic Lemon

Hay para sobaters~
Sobaters tau kan kalau cuci muka pakai sabun pembersih aja ga cukup untuk membersihkan muka kita? Yap, jadi ada tahap sebelum cuci muka nih sobaters. Dan produk yang bisa digunakan akan saya bahas dibawah ini, cekidot……….

Jadi saya mau merekomendasikan produk pembersih wajah dan makeup yang sudah pernah saya coba beberapa kali, yang pastinya produk lokal. Tapi sebelum saya mulai banyak cingcong, saya mau mengingatkan para sobaters kalau produk yang saya pakai ini adalah produk yang cocok di saya namuuunn produk tersebut belum tentu cocok di kalian. Jadi kalian harus pintar-pintar dalam memilih produk yang cocok yaw 🙂

Oke cuss mari kita mulai membahas. Jadi produk yang pernah saya coba adalah :

Hasil gambar untuk viva face tonic lemon

Viva Milk Cleanser & Face Tonic Lemon
Viva ini brand yang sudah ada sejak dahulu kala dan saya pakai ini atas rekomendasi temen kuliah saya. Sebenarnya Viva Milk Cleanser dan Face Tonic ini banyak variannya. Tapi yang saya pakai Viva varian Lemon karena saat saya kuliah muka saya berminyak dan jerawatan.

Menurut website resmi Viva yang saya baca (
http://vivacosmetic.com/id/milk-cleanser/190-milk-cleanser-lemon.html )
Viva Milk Cleanser (susu pembersih) ini digunakan untuk kulit berminyak dan berjerawat, mengandung Ekstrak Lemon untuk mengurangi kadar minyak sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

Cara Pemakaian Viva Milk Cleanser :
Oleskan Viva Milk Cleanser Lemon pada kulit wajah dan leher, lakukan massage ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Lemon. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Sedangkan (
http://vivacosmetic.com/id/face-tonic/20-face-tonic-lemon.html ) Viva Face Tonic (toner) adalah penyegar untuk kulit berminyak dan berjerawat, berfungsi membersihkan sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Lemon untuk mengurangi kadar minyak sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

Cara Pemakaian Viva Face Tonic :
Tuangkan Viva Face Tonic Lemon pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan  Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Cara Pemakaian Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Versi Saya :
Jadi biasanya saya pakai ini saat bangun tidur, sebelum tidur, dan untuk hapus make-up.

– Saat bangun tidur –
Saya olesin Viva Milk Cleanser Lemon pada kulit wajah dan leher, trus massage ringan (pijit-pijit ya gengs), kemudian diangkat dengan tissue/kapas (tapi saya lebih sering pakai kapas, soalnya lebih lembut dan lebih mengangkat kotoran). Setelah itu saya langsung cuci muka dengan sabun pembersih (merk apa saja, kalau saya bukan dari Viva) dan dilanjut dengan menggunakan Viva Face Tonic Lemon. Setelah itu langsung make-up deh pakai pelembab, bb cream/foundation, dll.

– Saat sebelum tidur –
Tahapnya sama seperti saat bangun tidur, hanya saja setelah pakai tonic, saya langsung pakai skincare atau night cream.

– Saat hapus make-up –
Biasanya saya hapus make-up dirumah setelah pulang kuliah. Tahapannya sama seperti saat bangun tidur.

Pada saat saya pakai kedua produk diatas secara rutin hasilnya muka saya jadi bersih dan jerawat jadi cepat kempes. Akan tetapi, walaupun saya berjerawat (biasanya diharuskan rajin-rajin cuci muka) saya tidak mau terlalu sering cuci muka, karena kalau kita terlalu sering cuci muka nanti kulit mukanya jadi kering. Dan walaupun muka saya berminyak, saya juga ga mau muka saya kering seperti gurun haha. Jadi saya pakainya sesuai kebutuhan saja.

Kini saatnya kita membahas harga. Jeng….jeng….jeng….

Skincare tersebut di banderol dengan harga murah, untuk Viva Milk Cleanser Rp7.050,- sedangkan Viva Face Tonic Rp6.600,- (harga dilihat dari website resmi viva, untuk harga di toko biasanya lebih mahal tapi tidak sampai 100rb kok wkwk). Whatttt? Worth it bukan? Sangat murah kan? Jika anda jadi saya apa yang akan anda lakukan? Apakah anda akan diam saja? Atau bengong ngeliat harganya? Atau terheran-heran kok bisa harganya segitu? Atau langsung berburu ke toko terdekat? Hahaha 😀 .

Jadi untuk para sobaters yang sedang berjerawat dan ingin mencoba skincare pembersih wajah bisa banget nih coba pakai ini.

Oke sekian pembahasan tentang dunia per-skincare-an atau per-make-up-an kali ini. Semoga tulisan saya bermanfaat bagi kalian-kalian yang membaca dan selamat mencoba 😀

Terimakasih~

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *