Archive for » Oktober, 2015 «

Awal Semester 3

Awal semester 3 ini bener2 suntuk. Entah kenapa, bawaannya males ke kampus. Nyatet sih rajin, tapi jalan (bukan jalan kaki tapi naik motor) ke kampusnya yg mager kalo kata anak gawl (mager=malesgerak).

Bener kata dosen Akuntansi gue, smt 3 ini adalah semester jenuh. Iya jenuh, jenuh sama tugas, jenuh sama tugas, jenuh sama tugas. Nahloh jenuh sama tugasnya sampe 3x berarti jenuhnya udah bukan jenuh kuadrat lagi, tapi jenuh kubik. Iyalah jenuh banget boooo, coba aja seminggu awal masuk masih biasa, dua minggu tugas mulai berdatangan, tiga minggu tugas nunggu, empat minggu tugas makin menjadi-jadi. Itu tugas bagaikan apa ya, sampe bingung saking stresnya. Ga dipikirin tapi kepikiran, ga kepikiran bikin dipikirin. Kan bikin kezeuulll bener2 butuh perjuangan buat ngelewatin masa semester 3 ini. Mari kawan2 bantu saya berdoa, berdoa mulai.. Ya Allah semoga engkau membantu melancarkan kuliahku dan tugas2ku. Kemon epribadih kita aamiin bareng. Satu dua tiga, Aamiin Yaa Robbalalaamiin…. Lihat selengkapnya